Tuesday, January 01, 2013

It's a brand new year...

Kalau ada seseorang bertanya kepadaku, "Jika kamu diperkenankan untuk kembali, ke tahun berapakah kamu akan kembali ?"

Tahun 2012 memberikan perjalanan yang sangat berkesan buatku sehingga sungguh mudah buatku untuk menjawab pertanyaan diatas. Entah kenapa aku begitu suka mengingat tahun ini seakan tak rela melepas kepergiannya.

Aku masih ingat pada tulisan ku satu tahun yang lalu. [di-tahun-ini]

"...Ya begitulah, satu resolusi besar dan nyaris tereksekusi ditahun ini. NIKAH. dan tetep kembali menjadi resolusi di tahun depan.."

Ahahaha... kembali lagi sepertinya akan menjadi resolusi besar di tahun 2013.

Ditengah hiruk pikuk malam pergantian tahun, entah kenapa hati ini lebih suka menyendiri dikamar. Desing suara petasan malam ini tak mampu mengalahkan egoku untuk merenung. Aku sungguh menikmati keramaian dalam hatiku, entah perasaan apa yang timbul, senang, sedih, bahagia, takut semua menjadi satu.



Tuhan aku sungguh bersyukur, ditahun 2012 kau hadirkan orang-orang yang sangat berkesan dalam hidupku. Kau hadirkan mereka sehingga membuatku banyak belajar, bahwa hidup itu sangat indah, kebahagiaan itu mahal sampai-sampai uang pun tidak sanggup membelinya, hidup itu penuh dengan petualangan, hidup itu dilematis dan penuh dengan pilihan, hidup itu impian, impian yang membuat kita semangat untuk menjalaninya. Impian yang membuat kita tetap bertahan, impian yang membuat kita keluar dari zona nyaman, dan tidak pasrah pada keadaan.


Kalau saja aku diberikan waktu yang lebih lama ditahun ini, mungkin ceritanya bisa jadi berbeda, untung saja tuhan memberikan waktu yang pas sehingga indah bagiku untuk kembali mengingat bahwasanya aku bahagia bisa memiliki kekasih meski hanya hitungan bulan, aku bahagia bisa memiliki sahabat meski saat ini tengah sibuk mengejar impiannya, aku bahagia menjadi seorang adik meski kadang aku kurang memberikan perhatian balik, aku bahagia memiliki sahabat-sahabat ku yang senantiasa peduli atas kebahagiaanku, yang selalu senantiasa khawatir atas kebahagiaanku, sungguh aku bahagia saat ini kawan. Dan aku bahagia ditengah keluarga ini...

Tuhan terima kasih engkau telah memberikan kesempatan kepadaku untuk kembali berbuat di tahun 2013. Masih terpatri pada mimpiku, mimpinya, mimpi kami. "Find and get what we love". Dan semoga apa yang kami impikan dapat terwujud ditahun ini.

Selamat tahun baru, semoga kebahagiaan dan keselamatan menyertai kita selalu.

No comments:

Post a Comment