Sunday, January 06, 2013

all these things

Begini deh rupanya aku yang lagi mati gaya karena gak ada aktivitas yang dilakukan saat weekend. Alih-alih menikmati waktu kosong dengan bengong lebih baik iseng jeprat-jepret barang-barang dikamar.

Awalnya sih dari kebiasaan bersihin kamar kalau pas weekend, ngelap barang-barang kesayangan supaya gak berdebu, eh malah dapet ide untuk difoto dan dishare di-blog.



Nah kalau yang ini, laptop kantor yang sering nemenin aku kerja kalau malem. Dia yang banyak nolong kalau ada masalah sistem malem hari. Lewat dia pula aku berbagi cerita di-blog ini. Bersama dia pula yang setia aku ajak midnight-an.





Kalau yang ini, penghuni baru, sebenernya sih dari dulu bangat pas kamar aku masih dibawah kepengen punya jam yang model kayak gini. Beruntung tanpa harus mengeluarkan kocek, ada yang baik hati ngasih jam ini ke aku.


Kalau yang ini lukisan berinisial Rp. Sebenernya kalau nih orang udah nonton atau at least baca novelnya perahu kertas duluan pasti inisialnya jadi R dan R(kebalik). Lukisan ini dibuat dirumah aku namun sempet singgah dan menetap sementara waktu dirumah pemiliknya sampe pada akhirnya menetap disini. 

Nah kalau yang  ini si-frogy yang udah berusia nyaris 13 tahun. si-frogy merupakan hadiah ulang tahun aku yang ke 15. Merekalah si-suuzan family yang ngasih ini hadiah. Ya masih inget bangat kenangan masa SMP dulu...


Kalau yang ini si mug hitam bole dapet dari hasil ngeluarin suara emas aku di ajang karoke jalanan yang diselenggarain oleh DJI SAM SOE di parkiran food court Cilandak. GJ bangan deh, kalau gak berkat dorongan si bang pane, mungkin gak pede juga nyanyi dimuka umum.






Nah kalau yang ini lotion spesial dari seseorang. Kali ini si mbak yang satu ini bener-bener perhatian sampe tau kalau aku suka pake lotion. Em perasaan aku gak pernah bilang deh ? apa karena si mbak yang satu ini pernah kepoin meja aku pas ada lotion nya ya ?


Kalau yang ini kotak berisi dasi. Gede bangat dasinya, rasanya seperti dasi penggede yang udah duduk dijajaran direksi. Ini spesial dari si mbak. Cuma belum sempet kepake sampe sekarang. Hum moga-moga aja bisa dipake pas aku udah jadi direksi disalah satu perusahaan. Amin


Nah kalau yang ini tumpukan kaset game, banyak bener tapi gak ada yang tamat satupun. Kecuali oleh si pemilik game aslinya. Sayangnya captain of calnus, saat ini lagi berpetualang di dunia lain.

Nah kalau yang ini lagi sendiri nih berdiri dipojokan, temennya lagi dikamar sebelah. Kalau yang ini punya si pane nih yang lagi dititipin dimari. Ya meskipun dapet ikan nya aku dikit bang itu lantaran mitos yang ada, yang buat umpan yang sial. Beneran deh itu kata pak satpam yang mau ngajakin kita mancing..  hehehe


Nah kalau yang ini penghuni baru, belum tau mau dipakai jadi apaan. Biasanya sih dipake jadi tempat gelas2 bersi sama yang empunya dulu, nah kalau yang toples bawahnya aku inget bangat, sang bundanya yang beliin tuh, dulu sering dipake buat naruh indomie, sama biskuit superco. 


Kalau yang ini frame berisi kami ber-4 saudara sekandung. Aku inget bangat foto ini diambil pas kami mau tamasya keluarga ke Taman Safari. Family gathering dari kantor ayah. Nah dibawah frame itu ada kotak berkaca, itu isinya uang logam dari tempat2 yang pernah aku kunjungin.


Nah kalau yang ini meja kerja kecil. Penghuni baru juga nih. Kalau pindahannya deket aja, pasti dibawa lagi sama ni orang. Hum sekarang jadi tempat laptop aku singgah.

Banyak juga ya yang bisa diceritain. Gak nyangka semuanya punya ceritanya masing-masing. Semuanya punya kenangan sendiri buat aku.




No comments:

Post a Comment