Tuesday, June 05, 2012

Titik balik


Belum lama nonton sebuah film yang berjudul "Butterfly Effect" sebuah film yang bagus dalam memberikan pelajaran dalam hidup. Aku gak akan membahas filmnya namun disini ada sedikit hubungannya dengan pengalaman yang sekarang aku rasakan.

Di film itu memperlihatkan bahwa apa yang kamu pilih dimasa sekarang akan menentukan hasil atau kondisi dimasa yang akan datang. Hahahahaha... kalau ingat ini aku keingat dengan pilihan ku untuk menjadi seseorang yang turut ambil bagian dalam prosesi yang mungkin aku bisa sebut jumat kelam atau bahkan buat orang yang merasakannya bisa disebut bla bla bla saga. Dan pilihan itu membawa pada aku sekarang ini.




Ya hari itu lah titik balik itu dimulai, kebencian, ketidaksukaan yang tadinya tumbuh kini mulai terurai. Entah apa yang bisa membuat aku tersentuh, apakah sikap innocent nya ? ups no no no bukan itu, tapi apa yang dikatakannya bahwa aku sebagai salah satu orang "kepercayaannya" lah yang membuat hati ini tersentuh.

Mazao dalam salah satu serial sinchan pernah bilang. "Aku merasa dikhianati"... hahahaha gak mungkin aku jadi sinchan yang tiba-tiba meninggalkan temannya begitu saja dengan kesalahannya. Hum gak boleh dan ini gak adil buat nya. Ya disini lah aku mulai mendengarkan detail demi detail apa yang dirasakannya sampai pada akhirnya aku harus bertanggung jawab akan perubahan yang harus terjadi.

"Mungkin cerita yang beda kalau saja dulu aku tetap acuh, mungkin aku tetaplah aku yang seperti dulu gak berani untuk mencoba hal yang beda."

Buat sebagian orang mungkin aneh atau bisa jadi sumber lelucon yang asyik, ya bahan untuk memperolok atau apalah, tapi semua itu aku anggap "Bodo Amat !". Toh semua orang gak akan tau apa yang aku rasakan.

Pernahkah ada yang sebegitu rese dan "perhatian" soal penampilan yang mungkin kalau datangnya dari pacar itu hal yang biasa....  Tapi kadang lucu juga sih kalau dikritik soal Profile Picture yang kurang misterius. Hahahahah... bukan gw bangat. Tapi apa yang disebut profile itu harus keren dan gak monoton boleh lah jadi masukan yang baik.

Hum aku mana pernah pergi-pergi gitu pake sepatu. Ke mal aja sering pake celana pendek, hahahahaha... so sekarang gimana ? hum boleh lah pake sepatu casual gitu plus celana jeans meskipun suka dengan hijau army dan baju kemeja panjang. Apalagi ya kalau pake gaya rambut acak-acak dengan minyak rambut. Pret serasa masih umur 24 an gitu ya...

Terakhir pake jam tangan saat duduk dibangku smp kelas 1 SMP, setelah itu mana pernah pake jam sampe pada akhirnya sebuah masukan yang ternyata boleh juga untuk ditiru. Baju kemeja garis  dengan jam tangan hitam - all black berangka warna orange, serta rambut diberi wax. Ternyata dengan bikin perbedaan itu gak bohong deh banyak yang merasa penampilan ku beda, sampe jadi Ge Er karena ada salah satu rekanan bilang aku keren (Baca: R). Hahahhaha... untung gak jadi kepiting rebus neh...

So what's next. Hum... kita tunggu aja deh... karena kami sama-sama punya spirit untuk berubah. Ya semoga motivasi itu tetep terjaga sampai pada akhirnya apa yang diinginkan masing-masing bisa tercapai.

Everybody's changing and so do I
  








2 comments:

  1. errr,. anu,. uhuhk2,. cuma bisa bilang satu kata :

    Ya~

    ReplyDelete
  2. that's you fucking perfect. :D
    thanks ya... ;)

    ReplyDelete